Video Gallery

Selasa, 10 November 2009

"Hotel Melati Bergaya Superior"

kita sekarang harus lebih teliti untuk memilih dan menentukan sesuatu,misalnya kita sedang bepergian jauh dan tidak mempunyai saudara atau teman di tempat tujuan kita,kan kita harus tidur di hotel.
dalam memlilih hotel kita harus lebih teliti lagi,soalnya saya pernah dirugikan oleh suatu hotel yang mewah,tapi ruanganya cuma sederhana,dan itupun tarifnya sangatlah mahal untuk hotel seperti ini yaitu tiga ratus ribu lebih.

dan ada fasilitas air panas,akan tetapi begitu terkejutnya saya ketika subuh mau mandi dengan air panas ternyata yang keluar malah air yang sangat dingin,jadi saya mengurungkan niat saya untuk mandi.bukan maksud saya untuk menjelekan hotel ini,akan tetapi untuk membangun agar bisa memperbaiki servisnya.sebut saja hotel ini Bandung Permxx(mohon maaf saya censor sedikit untuk tidak terlalu vulgar)

Komentar :

ada 2 komentar ke “"Hotel Melati Bergaya Superior"”
Anonim mengatakan...
pada hari 

Wah hotel seperti ini sih seharusnya memasah tarif dibawah 300ribu,soalnya fasilitasnya sangatlah tidak mendukung

Anonim mengatakan...
pada hari 

iya tu kemahalen tau.... sementara hotel yg berbintang aja kitar 250 tu dah lengkap ma breakfast ma loundry nya....

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com

Pengikut

 
HOT VACATION is proudly powered by Biro Jodoh | Template by Yanfa