Video Gallery

Minggu, 08 November 2009

"Angkot penipu"


semua orang pastinya ada dimana untuk meluangkan waktunya demi melepas pikiran atau refreshing,tapi apabila refreshing malah menjengkelkan kita jadi sangat kecewa banget,hal ini disebabkan olek oknum yang tidak bertanggung jawab.hal ini saya alami waktu mau refreshing ke gunung tangkuban perahu,pas tiba dilembang,kami naik angkot lembang-cikole yang berwarna kuning,sopir sama keneknya bilang kalau angkot mereka langsung sampai lokasi,sampai gerbang tangkuban perahu mereka cuma membeli 1 tiket saja,padahal aku sama isteriku,dan mereka lewatnya tempat yang sangat sepi dan berbatuan yang sangat terjal sekali.
begitu akan nyampai tujuan keneknya bilang"sudah tahu tarifnya belum?kalau belum aku kasih tahu,kalau penuh tarifnya Rp.45.000,- kalau cuma sedikit agak mahal,kalian kan cuma berdua,jadi tarifnya Rp.120.000,- ini membuat para wisatawan asing maupun domestik akan jera untuk datang kembali ke wisata tersebut.
hal ini bukan saya sama isteri saya saja yang kena tipu para sopir angkot bersama kenek jurusan lembang-cikole tersebut,melainkan turis mancanegara dari amerika juga treekena dampaknya dan mereka akhirnya lebih mimilih jalan kaki untuk turun dari wisata tersebut.
bahkan orang yang dari bandung aslipun juga kena tipu mereka,dari cibeureum,ia kena Rp.100.000,- soalnya kami sempat ketemu dan saling berbincang.
saya menghimbau kalian yang mau ke pariwisata tangkuban perahu harus lebih hati2.
lebih baik kalian naik L300 yang berwarna putih,biru,atau merah,karena mereka kenakan tarif cuma Rp.15.000,- soalnya kami cari informasi dari penjual disana,katanya kalau turun naik L300 cuma Rp.15.000,- dan kami naik L300 tersebut untuk pulangnya dan ini benar.kami cuma harus membayar Rp.15.000,- .hal ini sungguh memalukan bangsa indonesia,karena masih banyak preman yang berkedok sopir angkot sama kenek.

Komentar :

ada 2 komentar ke “"Angkot penipu"”
Anonim mengatakan...
pada hari 

maaf saya sebagai orang bandung juga merasa kasihan dengan keadaan transportasi di kota bandung dan tempat wisata seperti tangkuban perahu, hal itu terjadi entah pembiaran dari pemerintah atau tutp mata. namun para supir angkot pemasukannya juga rendah harap dimengerti...tidak semua supir angkot seperti itu.

ririnoktivia mengatakan...
pada hari 

Betul mas..saya salah satu yang kena ulah tidak bertanggungjawab mereka. Saya dan 2 orang teman saya. kami perempuan semua. termakan bujuk rayu calo yang menawari kami Rp. 17.000,-/orang sampai ke puncak. Singkat cerita deal dengan tawaran harga tersebut. namun ditengah perjalanan kami diminta untuk membayar ongkos nya terlebih dahulu yakni Rp. 85.000,-/orang. Biaya tersebut hanya untuk sekali jalan ke puncak objek wisata. Lalu mereka menawari menunggu kami dengan membayar lagi Rp. 85.000,- untuk bisa sampai ke terminal lembang lagi. cerita detailnya saya tuliskan di http://ririnoktivia.blogspot.com/2014/05/tes.html

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com

Pengikut

 
HOT VACATION is proudly powered by Biro Jodoh | Template by Yanfa