Video Gallery

Selasa, 15 Desember 2009

"Debit BCA yg Mengecewakan"


Tentu semua orang ingin mudah dan praktis dalam melakukan apapun,akan tetapi jika kemudahan itu justru malah merugikan maka tentunya kita akan sangat kesal dan trauma untuk menggunakan fasilitas tersebut.
Hal ini telah dialami ibu esti jalan akasia raya,cengkareng timur-jakarta barat,yang saya kutip dari koran harian WARTA KOTA.
Ibu esti melakukan transaksi di toko buku gramedia.mal matahari daan mogot,jakarta barat dan melakukan pendebetan sebesar Rp.276.700 pada 9 desember 2009 pukul 19.56 wib.
Setelah itu ibu esti melakukan transfer dan mengambil uang tunai di anjungan tunai mandiri atm di dalam mal matahari tersebut.Tetapi setelah mengambil uang tunai dan keluar slip saldo uang.Ibu esti merasa saldo berkurang melebihi yang diperkirakan.
Keesokan harinya ibu esti melakukan print buku tabungan di BCA KCU green garden,dan ternyata benar dugaan ibu esti,kartu ATM terdebet dua kali Rp.276.700.Ibu esti sangat heran kenapa bisa terjadi hal seperti itu,padahal di Gramedia ibu esti memasukan pin 1 kali.
Ibu esti segera menghubungi halo bca mengenai hal ini diterima saudari diah.
Setelah ditelusuri ternyata benar terjadi pendebetan 2x.Ibu esti bertanya,kenapa bisa terjadi?mereka bilang tidak tahu.
Ibu esti dibuatkan laporan,dan harus menunggu maksimal 14 hari untuk mengetahui dimana letak permasalahan.
Dengan kejadian ini ibu esti merasa dirugikan,dan takut menggunakan layanan debit bca lagi,karena kuatir hal serupa terjadi lagi.Dan ibu esti sangat kecewa karena pelayanan bca agak lambat,padahal transaksi belum sampai 1x 24 jam dari pelaporan.
Tolong untuk bca diperbaiki lagi sistem pelayananya,karena bca adalah sebuah bank besar cukup ternama di asia.
Untuk masalah-masalah kecil seperti ini bisa dipercepat proses penyelesaianya,karena semakin lambat akan semakin merugikan para nasabahnya.
Tanggapan BCA dari sub divisi komunikasi pemasaran-aspek hubungan masyarakat atas surat ibu esti:

Sehubungan dengan surat ibu esti yang dipublikasikan pada harian warta kota pada tanggal 11 desember 2009 dengan judul 'pelayanan bca yang mengecewakan'sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang ibu berikan kepada PT.BANK CENTRAL ASIA TBK.

Atas permasalahan xang disampaikan ibu esti,dapat kami informasikan bahwa permasalahan telah dapat diselesaikan dengan baik pada tanggal 19 desember 2009.
Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatianya.

Komentar :

ada 1
Anonim mengatakan...
pada hari 

I've been searching all over for this! Finally I found it on Google.

Thx

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com

Pengikut

 
HOT VACATION is proudly powered by Biro Jodoh | Template by Yanfa